Monday, May 1, 2017

Terpesona #PasarMOI

Lebih dari setahun yang lalu, saya adalah pelanggan setia Mall Of Indonesia (MOI). Tapi khusus lantai LG, dan hanya ke Club Sehat. Kemudian saya akan pindah parkiran ke depan, belanja di Titan. Selama itu pula, MOI yang saya kenal, semacam mall yang hidup segan mati tak mau. Sepiiii banget.

Hari ini, saya dan duo A berkunjung kembali. Masih dengan tujuan yang sama, Club Sehat dan Titan (karena saya lagi terobsesi masak Baked Cheese Taart, haha). Ealaah, kok ya sudah berubah.

Saya parkir di basement, dan begitu naik ke LG, kok rameee banget. Banyak tenant baru, dan bukan karena bazaar. Yang pertama terlihat adalah Tous Les Jour, bakery favorit Uti dan Agira. Saya cukup excited melihatnya. Kemudian yang kedua mencuri perhatian saya, Chatime, favorit saya dan Agus.
Ternyata, #PasarMOI yang namanya udah diiklankan sejak masuk parkiran, adalah foodcourt dan lokasi bazaar-nya MOI yang baru.

Beres belanja yang utama, kami lihat-lihat tenant di #PasarMOI ini. Ada beberapa penjaja Ayam dan Bebek Panggang dengan kulit berwarna merah, yang selama ini jadi obsesinya Agus. Hahahaha.. udah napsu banget mau dibeli.

Paling mencrang tampilannya
Beberapa tenant lain yang menarik seperti makanan Korea, banyak Bakmi, dan akhirnya kami malah berbelanja di Shigeru. Itu loh, stall makanan Jepang seperti tempura, katsu, dan tentunya sushi!
Harga di Shigeru berkisar mulai 3.000-30.000 untuk yang sepaket isi banyak. Rasanya juga enak-enak, kannn.


Dulu bagian ini kosong sekali, sekarang penuh!
Saya perhatikan, tempat duduk di #PasarMOI juga hampir semua penuh. Wah, berbeda sekali dengan MOI jaman dulu ya. Tapi saya jadi wondering, apakah foodcourt yang di atas masih ada atau sudah mati ya?

Anyway, it's a great improvement from MOI. Dan considering usianya sudah 8 tahun, agak lama ya dia progressing. Next time, rencana belanja ke MOI bakal lebih menarik, nih :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...