Saturday, April 29, 2017

Oh, my #HelpfulPlace!

Sejak pindah ke kantor saya yang sekarang, jam makan siang saya seringkali diwarnai dengan kunjungan ke ACE Hardware. Maklum lah, lokasinya hanya beberapa kali melangkah dari kantor, plus ada tempat makan dan Chatime pula. Makin mewarnai makan siang sehari-hari, dong.

Dulu sih kalo lihat plang namanya ACE Hardware, rasanya kok nggak menarik gitu ya. Semacam mau belanja ke toko bangunan. Tapi, setelah saya berkunjung pertama (kalau nggak salah pertama masuk di Mall Pondok Indah), ternyata saya ketagihan! Hahaha… Hampir setiap jam makan siang juga, saya cari-cari alasan untuk belanja di ACE Hardware.

Nah, buat saya ACE Hardware itu #HelpfulPlace banget. Bagaimana tidak, hampir semua kebutuhan rumah dan mobil bisa saya dapatkan di sana. Mulai dari wiper mobil (favorit saya merk Bosch), pengharum mobil (mulai dulu jamannya California Scent hanya ada di ACE Hardware), baterai, sabun cuci dan cairan pembersih mobil, sampai mainan anak dan peralatan memasak saya dapatkan dari ACE Hardware.

Nah berikut barang-barang andalan saya sehari-hari, yang saya dapatkan dari #HelpfulPlace ini:
  1. Frying Pan Jumbo merk Krisbow – ini hadiah dari teman-teman kantor yang sangat berguna untuk memasak sehari-hari. Pan ini jadi favorit saya banget, setiap hari pasti duduk manis di atas kompor dan jadi andalan catering rumahan saya.
  2. KrisChef Food Dicer – yang ini karena saya super ngiler lihat iklan di TV, dan ternyata menemukannya di ACE Hardware! Yeaaay! Ini pun menjadi item favorit saya untuk potong-potong tanpa harus mikir karena tinggal srat sret udah beres
  3. Vacuum Sealer – sebagai penjual nugget, kan harus punya kemasan yang bergengsi dong ya. Nah, saat saya memutuskan menjual nugget itulah, saya langsung beli di ACE Hardware Green Terrace yang dekat dari rumah. Langsung bisa kirim-kirim nugget, deh.
  4. Glasslock Food Storage – saya senang sekali membuat pasta panggang. Nah, kalau hanya untuk porsi makan sendiri atau berdua, saya biasanya buat di Glasslock ini, lalu tinggal ditutup kalau sudah dingin. Ringkes, nggak banyak pakai wadah.
  5. Hand Vacuum Cleaner (untuk mobil) – karena penghuni mobil adalah Ibu-Ibu yang suka makan di mobil dan balita yang semua diacak-acak, maka vacuum portable ini sungguh penyelamat mobil saya. Tinggal dicolok ke car socket, langsung bisa digunakan ke seluruh penjuru mobil.
  6. Armband dan Inflatable Pool Disney – nah yang terakhir dan selalu nongkrong di teras belakang rumah saya adalah kolam Disney yang saya dapatkan di ACE Hardware juga. Berkat kolam ini, anak saya bisa anteng ditinggal memasak di dapur

Hasil gambar untuk hurom ace
Karena akan selalu penasaran sama Slow Juicer merk ini :)
Ternyata hidup saya memang diwarnai sekali oleh si #HelpfulPlace ya, hehe… Berikutnya wishlist saya antara lain: Hurom atau Kuvings Slow Juicer dan Kids Bike untuk anak saya. Karena, warna sepeda di ACE sungguh menarik!

Hasil gambar untuk sepeda ace hardware
Sepeda untuk Agira, karena dia selalu suka warna Pink, Peach dan other girly colours

2 comments:

  1. Aku hrs hati2 kalo mau ke acehardware ini mba.. Karenaaaa..... Suka kalap hahahahahah :p. Jd kalo kesana bener2 pas mau beli sesuatu aja supaya ga tergoda ama yg lain. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kacau sih mbak, nggak niat pasti jadi ada aja nenteng sesuatu yaa. Sekarang godaan saya bertambah sama Chatime yang selalu nempel sama Ace juga nih. Benar-benar cobaan untuk ibu2 yaa :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...