Monday, April 10, 2017

Kengerian Hidup Masa Kini

Siapa yang parno hidup di Indonesia jaman sekarang? *ngacung tinggi-tinggi*
Udah nggak paham lagi sama kondisi kemanusiaan masa kini. Atau gw yang kebanyakan denger berita, yang ujung-ujungnya bikin bergidik ngeri, ngilu, dan segenap perasaan tidak nyaman lainnya. 

Kalo berita-berita aneh seperti anak disiksa sama suster, kayanya udah sering. Tapi begitu menemukan kejadian ini ada di tetangga depan rumah sendiri, RASANYA MAU NGILANG BOOOKKK. Gusti Allah, lindungilah keluargaku. 

Rasanya tiap liat berita, ada aja yang bikin kepala nguing-nguing. Semalam, nemu berita Ibu dan anak kecilnya disandera, dan ditodong pakai pisau di sebuah angkot di daerah Rawamangun. RAWAMANGUN BANGGGEEETTT??? Yang wilayahnya masih reachable dari rumah pula. Dan orang Indonesia kan pandai sekali meniru, bikin parno kalo bakal ada yang ikut-ikutan cara ini nantinya :(

Kemudian pagi ini, nemu berita satu keluarga dibunuh. Termasuk anak-anaknya. Dan yang paling kecil berusia 4 tahun dalam kondisi kritis. Astaga. Segitu teganya manusia jaman sekarang. Dulu, baca berita tentang Ibu dan anak balita yang dibunuh sama tetangganya yang ketahuan maling rumahnya - yang mana ternyata tetangganya temen gw.

Semakin dekat dan semakin ada rasa mengenal si korban, semakin bikin merinding. Sedih. Mules. 

Gw kalo abis ngomelin Agira, atau nyentil2 dikit aja rasanya sediiiih banget. Apalagi kalo sampe anak gw kenapa2. Astaghfirulloh. Jangan sampai kejadian. 

Semoga hidup gw, anak gw, keluarga gw, semua normal-normal aja di dunia ini Ya Allah. 

Amin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...