Tuesday, August 5, 2014

Baby Shopping

Sebenarnya belanja keperluan bayi itu sudah menjadi cita-cita sejak awal hamil. Tapi, entah kenapa makin mendekati masa melahirkan, makin malas (gerak). Mungkin karena berat yaa... (dan nggak punya gaji lagi hahaha). 

Tapiii karena sudah semakin wajib untuk mempersiapkan ina inu ini itu, jadilah minggu lalu saya belanja. Horeee!
Jadi update saat ini, my baby to be sudah bisa hidup selayaknya bayi nanti. Cuma yaa memang sih baru ada perlengkapan sehari-hari aja :D

Awalnya saya mau belanja ke Toko Bintang Baby di Thamrin City lantai dasar, tapi masih tutup karena lebaran (masih penasaran, karena tokonya cukup besar). Alhasil, saya jadi belanja ke Fany Baby di ITC Kuningan lantai 4. 

So, here's my shopping list!

Fany Baby - ITC Kuningan City 4th Floor
Saya mampir ke tokonya yang besar, dan disana tinggal duduk manis pesan ini itu ke Mbak-nya aja. Mbaknya sih yang melayani saya ramah dan helpful banget, sampe beberapa item yang saya mau harus diambilkan ke tokonya yang ada di depan (lokasinya ada 4 kalo ga salah ya?). 

  1. Baju Bayi merek Libby (6 set lengan pendek + celana pendek)
  2. Baju Bayi merek Libby (6 set lengan buntung + celana pendek)
  3. Kaos singlet bayi merek Libby 6 pcs
  4. Popok tali bayi polos 6 pcs, popok bayi bercorak 6pcs
  5. Bedong bayi polos 6 pcs
  6. Selimut bayi bulu carter 1 pcs (untuk yang ini seneng banget dapet harga 65ribu-an, padahal di olshop rata-rata jual 85rb. Hikikikik)
  7. Perlak plastik untuk alas mandi, warna pink 1
  8. Sarung kaki dan sarung tangan merek Libby 4 pcs
  9. Kapas bulat 2 pak
  10. Kaos kaki carter's 1 pak isi 3
  11. Peralatan mandi (waslap, handuk, kosmetik set Johnson's, sikat lidah, gunting kuku)
  12. Baby bib carter's 1
Udah itu aja. Tadinya mau beli ember buat mandi, tapi masih penasaran ingin yang lain. Karena saya lebih suka barang-barang yang polos, sedangkan disana banyak yang bercoraknya. 

Toko berikutnya:

Jungle, ITC Kuningan 4th Floor
Disini juga rame kaya di Fany, tapi pelayannya lebih pinter yang di Fany sih menurut saya. Di Jungle semua harus tanya ke Koko/Cici yang punya, kalo engga yang melayani kaya nggak tau apa-apa.
Disana saya beli:
  1. Satu set bantal+guling baby (bantal buat si kakak udah dipinjem ibunya duluan buat ganjel perut kalo bobo, lalu diprotes sama ayahnya: "Itu kan buat si Kakak!")
  2. Baby bather Mastela (ini di Fany habis, secara saya maunya warna pink. ternyata lumayan murah, 120rb saja)
  3. Satu set jumper carter's isi 3
Masih akan dicari, box bayi (hari gini belum punya), keranjang untuk mengisi rak baby tafel, lalu mungkin ember dan breastpump. Si ayahnya sih masih kepedean, yakin banget bakal ada yang ngasih kado ember (((EMBER))). 

Yang pasti, berikutnya akan menyerbu rumah kakak sepupu untuk minta gurita dan bedong bayi. 
Sama adik ipar udah mau dikasih gurita untuk ibu melahirkan juga, jadi amaaaan... 
Apalagi ya yang harus dipersiapkan? :D

2 comments:

  1. Dulu sku punya 3 ember. Yg kepake sampai anak umur setahun n dipakai lg ama adeknya, ember puku. Tebel, kaki anyi slip, sumbat silikon, uk ttp cocok sampai umur 18m

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai, aku baru baca comment-nya nih. Alhamdulillah aku dapat kado ember PUKU jugaaaa. Yang ada sumbat daaaannn anaknya hepi berat tiap mandi disana. Dapet baby bather untuk duduk di ember juga, jadi yang beli sendiri malah nggak kepakai, hehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...