Saturday, April 26, 2014

Baby's First Kick

Selama ini saya selalu membayangkan, akan seperti apa rasanya gerakan bayi di dalam perut. Berdasarkan referensi teman-teman, mayoritas bilang seperti ada yang lewat di dalam perut. Jadi, saya tunggu lah momen-momen itu sejak usia kandungan 16w.

Masuk 17w sepertinya saya mulai merasakan sih, seperti ada yang jedut-jedut di dalam perut. Tapi, masih yakin nggak yakin (itupun masih jarang terasa).
Masuk 18w bayinya mulai show off. Suka bergemuruh kencang di satu momen, tapi kemudian diam. Gemuruh lagi, diam lagi. Seruuu...

Si 'lil jess sering taerasa aktifnya kalau saya sedang bekerja atau mengaji. Suami saya suka penasaran, pengen tahu kira2 musik apa yang membuat si 'lil jess heboh. Tapi, ibunya belum coba berbagai aliran musik sih. Hehe...

Masuk 19w ke 20w akhirnya saya merasakan tendangan pertamanyaaa.. mungkin kemari  juga tendang2an sih ya, tapi rasanya masih samar di dalam perut.
Kali ini, saya merasakan tendangannya di permukaan perut, plus ada tonjolan kakinya loh. Hihi..
Rasanya amazing Subhanallah deh. Sayangnya si 'lil jess nggak mau pamer tendangan kedua kalinya semalam. Mudah2an nanti ada lagi dan bisa pamer ke ayahnya yaaa.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...