Tuesday, July 2, 2013

into the wedding

Never thought that I will prepare my wedding with such short notice :)

Dunno when it was started. And I guess he never proposed me, anyway. Hahaha.
Dasar mure, diajak bikin kawinan langsung iya aja. Dan tetiba kita udah patungan untuk pernikahan yang entah kapan (waktu awalnya sih direncanakan untuk bulan Maret ya...)

And the journey starts...

Kalau nggak salah, perjalanan iseng lihat-lihat venue dimulai tanggal 2 Juni 2013. Itupun karena ada teman yang menawarkan over DP, dan tanggalnya masih flexible. Yaudah, kenapa nggak dicoba aja lihat? Ternyata, akibat iseng melihat venue itu justru bikin kita nekad untuk: Memajukan Pernikahan. hahaha..

Emang keinginan awalnya menikah di bulan November sih, jadi pas aja gitu, sebelum Agus ulang tahun ke 31 dan gw ke 27. Hahaha.. Terus, berubah lagi ke Maret, eh akhirnya November lagi. Jadi, InsyaAllah November ini saya akan menikah.

Sebelum persiapan pernikahan, ujian pertama adalah meyakinkan diri sendiri dan minta ijin orang tua. Banyak orang yang bilang kalau sudah jodoh itu pasti akan dimudahkan. Amin amin amin, mudah-mudahan kita juga dimudahkan selalu lah ya. Dan Alhamdulillah mulai dari kita minta ijin orang tua (sampe mau langsung dinikahin sama Bapak gw), dan menemukan venue yang pas di hati, tidak ada kendala yang berarti.

Menemukan tanggal yang cocok juga nggak gampang. Kalau dulu sering mendengar orang-orang yang mengatakan bahwa kalo nikahan sekarang itu ngikutin kapan adanya gedung, bukan gedung yang ngikutin kapan kita mau nikah. Ya, itulah yang kita alami juga. Tapi yaaa selama masih dalam rentang waktu yang wajar sih menurut saya gapapalah.

Tips: Kalo sudah yakin seyakin yakinnya mengenai tanggal pernikahan kalian, buru-buru aja di-booking gedungnya. Karena, para capeng lainnya sudah booking sejak emmm...setahun sebelumnya lah.

Setelah gedung confirm, kita lanjutkan dengan printilan lainnya. Buanyak yang musti diurus, sampai akhirnya saya bingung harus mulai dari mana.
Nah, untungnya di tengah kebingungan itu kami ingat untuk membuat to-do-list berikut timeline-nya sampai the D-Day. 21 weeks to go!

Another tips: kale bingung, dibawa santai aja. Jangan sampai jadi bridezilla yaaa :D


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...