Saturday, October 8, 2011

i can be what i want to be!

Dalam minggu ini, dunia seperti terpukul dengan kepergian Steve Jobs, mantan CEO Apple yang mengorbitkan antara lain ipod, ipad, iphone yang kece-kece itu. Yeah, he rocks!!
Berbagai potret Mr. Jobs terpampang di profile picture Blackberry Messenger yang mana bukan produk Apple. Hehe.. Juga terpampang di postingan twitter, facebook, dan sebagainya. Seolah-olah nggak keren dan nggak up-to-date banget kalo nggak majang fotonya. Ataaau, membuat status belasungkawa hingga quote kata-katanya.

Sebagai seorang yang dare to be different banget, memang oke sih apa yang dia ucapkan itu. Tapi sepertinya dia lupa mencantumkan Terms and Conditions Applied :D
Dan dunia pun seolah-olah menjalankan hidup yang salah. Hmm...

Saya suka dengan ideologi bahwa Saya bisa menjadi siapa pun, atau apa pun yang saya inginkan. Tapi saya agak nggak setuju kalau saya nggak menjalankan mimpi saya, berarti saya menjalani hidup orang lain. Karena, seharusnya apa yang dijalankan manusia pada masa kini adalah jalan hidup yang akan membawanya sampai mimpinya nanti. It's not an instant camera, jadi ada proses cuci-cetak yang membuatnya menjadi indah dipandang, kan..

Kalau mengutip pertanyaan di ajang Putri Indonesia semalam, mengenai pentingnya belajar sejarah, saya juga setuju ga setuju sih. Penting banget untuk tahu sejarah, karena itu yang membentuk kehidupan kita hingga jadi seperti ini. Tapi...kalau sejarah terus diungkit dan jadi nggak move on, kayanya kasihan yah.
Ibarat kata putus cinta, yang satu udah punya pacar baru. Yang ini masih ngungkit-ngungkit kenapa dulu sampe putus! Hehe...

Intinya mah, saya mau jadi apa juga kan terserah saya. Yang penting adalah, yakin sama diri sendiri!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...