Monday, August 29, 2011

Kening by Rakhmawati Fitri


Cover buku Kening

Buku yang ditulis oleh gadis manis dalam bis bernama Fitri Rakhmawati atau biasa dikenal sebagai Fitri Tropica ini memiliki gaya bahasa yang ringan dan alur yang mengalir bagaikan banjir di bulan November.

Bagi saya, buku ini cocok untuk dibaca bagi yang sedang bersantai dan tidak ingin berpikir terlalu keras, karena memang gaya bahasanya super santai. Jangan bayangkan bahwa dengan membaca buku ini kita akan mendapatkan sensasi sekelas novel sastra, tapi lebih bayangkan gaya bahasa diary atau blog pribadi seseorang saja.

Sejujurnya, yang paling saya suka hanya cerita Hello, Goodbye saja. Karena menurut saya, cerita itu yang paling punya cerita, hahaha... Untuk fun, silakan dibaca. Tapi kalau memang tidak mau fun, tidak usah dibaca :D

1 comment:

  1. desain cover bukunya lucu banget. Ikut share ya! ...Desain grafis bergerak dengan cepat. Perkembangan teknik desain serta kemajuan teknologi mempengaruhi hasil karya desainer. Contohnya cover buku 8 warna, desain brosur, desain logo bisa dibuat dengan menggunakan teknik cetak dan kekuatan desain. Serta pembelajaran yang menggunakan video tutorial.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...