Tuesday, July 5, 2011

kuriling.com: the amazing traveling anti pulang ke rumah

Sebenernya saat yang paling asik untuk ngeblog adalah disaat merasa butuh refreshing di kantor. Cuma, masalahnya adalah, suka kebablasan asiknya! Jadi, malah lupa waktu.

Tapi jujur saja, kalaupun nggak ngeblog, pikiran saya melanglang buana bagaikan sedang ngeblog. Malah lebih liar, dan jatohnya lebih lama! Hahaha... Nah, beberapa hari dalam dua minggu terakhir ini saya seperti mengalami krisis aktualisasi diri. Bukannya saya doyan nampang ya, tapi lebih kepada kepuasan batin saya kok nggak ada. Kaya hampa gitu, hehe... Saya sih yakinnya pasti ini karena saya kebanyakan baca The Naked Traveler buku 1-3 (actually, ini salah satu rekor saya sejak lulus kuliah, baca buku yang ketebalannya lumayan dalam waktu kurang dari seminggu. Untuk total 3 buku lhooo).

Nah, disaat-saat demikian saya merasa bahwa saya membutuhkan suatu hal yang menyenangkan sebagai sampingan dalam hidup. Masalahnya, saya merasa banyak hal adalah diri saya dengan banyak hal menyenangkan, dan ingin dijadikan sampingan dalam hidup! Nah lo!

Saya sudah pernah menjalani bisnis kecil-kecilan, jualan makanan. Lumayan, tapi nggak dilanjutkan karena saya merasa belum siap bangun pagi jam 4 setiap harinya, dan membuat resep yang ajeg. Lalu saya beralih ke dagang aksesori dan pakaian wanita. Lumayan sih, kalo lagi banyak ya banyaaaaak tapi kalo lagi seret ya banyak-banyak mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa aja :D
Belum lagi sederet kerjaan yang pernah saya mainkan, jualan toycam, jadi fotografer freelance, dst dsb dll. Semuanya seru, tapi saya nggak konsisten.

Satu hal yang saya konsisten dari dulu sampai sekarang. Saya inginnya fun! Semua yang berkaitan dengan kesenangan, saya mau dan saya merasa itu diri saya :)
Makanya saya jadi kepikiran, gausah deh mikirin yang profitable dulu, mending yang fun dulu. Toh, kebahagiaan akan lebih mahal dibandingkan materi kan?

Hasil perenungan saya dua minggu ini menghasilkan "kuriling.com: the amazing traveling anti pulang ke rumah". Yaa... hasil ide bersama saya dengan si RR sih alias Ridho Rakhman. Hahaha...
Saya mau menuangkan ide pikiran dan tulisan saya di website ini, menceritakan segala perjalanan yang menyenangkan maupun menyebalkan, menceritakan makanan dan rasanya, dan semuuuaaaaa deh suka suka saya.

Kenapa kuriling? Sebenernya kepikiran ga sengaja sih, saya iseng bilang kuriling dan disamber oleh adek saya: kuriling, kuliner keliling. Yaa ga salah juga, cuma saya maunya lebih luas ga cuma kulineran aja hehe..
Mudah-mudahan kuriling.com segera launch lah yah. Any idea, apakah namanya ini oke? :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...