Sunday, July 17, 2011

GO...WESS!!!

Salah satu olahraga yang lagi "in" kembali di dunia persilatan ini adalah bersepeda, atau bahasa gaulnya Gowes. Mungkin karena kalau baru jalan kan berseru: Go! setelah itu bunyi sepeda yang sudah berputar menjadi Wessss... #abaikan

Nah, kebetulan di hari Minggu pagi yang indah ini saya diajak oleh adik saya dan pacarnya yang juga keranjingan gowes (dia malah lebih mainstream, ikutan beli sepeda fixie!). Ikutlah saya, kebetulan banget udah dua bulan engga nge-gym karena belum bayar :p
Destinasi hari ini adalah ke...Taman Mini! Yap, wahana wisata itu kan lokasinya memang masih bicycle-reach dari rumah saya. Dan asiknya, disana juga ada Weekend Market yang jualannya mulai dari asesori anak, dewasa, pakaian, sampe makanan (tentu yang paling menarik yang belakangan itu lho..)


Taken from somewhere in the Google.com

Perjalanan dimulai kesiangan, jam 7, karena saya baru bangun setengah 7 dan sepedanya pada kempes (please be noted kalau sepeda yang saya dan adik saya gunakan adalah sepeda pinjaman punya bapak saya dan kakak saya. Kita sih nggak modal)
Setelah itu, goweslah ke Taman Mini. Awalnya sih baik-baik saja, sampai setengah perjalanan kok saya merasa sakit pada tulang duduk. Olalalaaa...ternyata penyakit lama bersemi kembali. Saya memang nggak pernah cocok dengan sadel sepeda. Coba pakenya dudukan sofa, pasti saya sering sepedahan deh #alasan

Karena gengsi, saya sih nggak bilang apa-apa dulu selama di jalan. Saya pikir malah karena dudukannya yang nggak pas, jadi saya naikin, terus turunin lagi. Hasilnya sih sama aja, hahaha...
Pas makan bubur yang enak disana, saya bilang ke adik dan pacarnya adik saya, "Cuy, pantat gw sakit ni tulangnya." Efeknya, setelah itu adik saya selalu memperhatikan cara duduk saya di sepeda. Sebentar duduknya pake pantat kanan, sebentar pake pantat kiri, gitu aja terus! Hahaha... Yang penting sampe rumah lagi dahh!

Sampe rumah, saya, adik saya, dan pacar adik saya sama-sama lemes. Sampe-sampe kita nggak kuat jalan, paha dan betis rasanya kenceng, lutut rasanya melemah, hahaha...

Kapok? Belum sih, masih akan gowes lagi tapi setelah tulang ini nggak ngilu.
Sampe sekarangpun saya masih merasa ngilu pada tulangnya hahahaha... Kampring!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...