Thursday, July 7, 2011

domestic flight

sebenernya saya sudah menjalani perjalanan domestik sejak lama. Tapi, sejak kerja saya jadi lebih sering melakukan perjalanan bisnis dalam negri, termasuk ke kota-kota yang saya belum pernah datangi sebelumnya.

Sebelumnya juga saya nggak tertarik untuk menuliskan sesuatu tentang perjalanan saya ini, hihi.. soalnya rasanya biasa aja. eeh ternyata makin sering saya melakukan perjalanan domestik, makin berasa seru! hehe...
Bukannya karena pesawatnya melakukan manufer yang aneh, atau karena lokasinya sangat memukau (karena saya biasanya berangkat pagi pulang malam dan nggak sempat jalan-jalan), tapi karena pemandangan orang-orangnya yang yunik!

Kalo urusan bisnis, saya selalu dapat tiket Garuda :) Alhamdulillah, karena pada umumnya selalu menyenangkan dan on time.
Kebetulan banget, hari ini saya kena delay lumayan lama. 2 jam!

Nah, saya jdi bisa melakukan hobi saya dengan leluasa. merhatiin orang! wah, itu sih sensasinya lebih-lebih lagi dibanding nonton bioskop :p
Coba eh, perhatiin kelakuan orang disini. mulai dari luar gerbang bandara, masuk terminal keberangkatan, check in, boarding, di pesawat, sampe ruang kedatangan. seru deh, banyak yg aneh-aneh! hehe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...