Sunday, July 10, 2011

domestic flight - barang bawaan bisa apa saja

Hehe... maap, karena post sebelumnya dilakukan via BB, maka tidak maksimal dan saya tidak dapat menyelesaikan tulisan tersebut.

Ehem, jadi pada hari Rabu saya melakukan perjalanan ke Surabaya dengan pesawat Garuda Indonesia. Yaah...kalo di bayangan saya sih, flight subuh gitu biasanya cuma ada business traveler atau traveler yang melakukan perjalanan lanjutan, biasanya dari luar negeri. Beberapa sih bener, ada banyak bapak dan ibu dengan setelan rapi dan juga satu keluarga yang konon baru pulang dari Chiang Mai. Uummm...ikut dong, Tante :D

Ketika pesawat sudah siap berangkat, ada perempuan yang berdandan bukan business traveler dan bukan juga keluarga yang plesiran, duduk di sebelah saya (saya di sisi jendela).
Si cewek ini dandanannya asoy sih menurut saya, dengan celana dan blazer hitam, kemeja putih, kacamata rayban tebal, dan tas besar Louis Vuitton. Satu hal yang menarik buat saya, di tangan kiri cewek itu ada benda hitam yang saya kira awalnya topi fedora.

Waw, keren amat nih cewek. Subuh-subuh mau show kali yee...
Eeeh....pas doi duduk di sebelah saya, dan mengangkat benda hitam itu, jeng jeng... taunya itu bantal busa untuk leher -______-"
Yayaya... wajar sih, mungkin dia traveler yang sudah sangat rutin dan merencanakan segala kemungkinan yang terjadi. Hahahaha...

Jadi kepikiran, besok saya bawa bantal udara warna pink saya apa ya? Hikikik...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...