Wednesday, March 9, 2011

dua setengah bulan hampir berlalu

Yayaya... saya mau mengaku dosa lagi. Dua setengah bulan hampir berlalu tanpa ada satu posting baru disini :D
Bukannya saya ga cinta sama situ, dan bukannya saya nggak merhatiin situ lagi. Tapi, kenyataannya, setiap kali saya membuka laman ini, dan mencoba mengetik satu-dua kalimat, adaaaaaaaa saja pengganggu yang akhirnya menghilangkan mood Meresaya untuk menulis lagi.

Whatever it is, saya berjanji bahwa saya tidak akan mengulanginya lagi *at least sampai saat ini, ketika saya melanjutkan pengetikan*

Jari jemari bermain dengan lincah kembali, akhirnya mereka bisa menuangkan kalimat demi kalimat, setelah sebelumnya tertahan dengan segala rutinitas yang bahkan membuat telunjuk dan jempol yang sebelumnya berukuran serupa, menjadi berbeda kembali. Pengakuan dosa yang pertama, karena saya seringkali membuka halaman ini, kemudian menutupnya kembali tanpa meninggalkan jejak satu titik pun. Dosa kedua, adalah karena saya menyadari terlalu banyak foto dan bahan penulisan yang saya tinggalkan begitu saja dalam folder-folder di laptop dell hijau lemon itu. Semua, demi profesionalisme semata.

Tapi, TAPI! Saya ga terima kalau dibilang jadi budak industrialisme, korban kapitalisme dan kacung modernitas budaya. Saya bukan juga pembela emansipasi wanita yang berkicau demi persetaraan gender, hingga menghilangkan harkat dan derajat sebagai perempuan. Tidaaaakkk...saya hanyalah seorang perempuan yang sedang menikmati kehidupan yang serba baru. Selalu fresh, setiap harinya.

Pujian dan makian yang berubah-ubah, serta penolakan dan penerimaan yang membuat hidup makin berwarna. Senyuman dan air mata menjadi hiasan kehidupan yang makin beragam. Hingga terkadang ada yang dikesampingkan sejenak...Maaf ya :)
Hidup kadang menjadi over excited, kadang menjadi galau. Kadang santai, kadang berkejaran dengan waktu.

Saya, bukan lagi rani yang dulu. Banyak yang pernah saya lihat dan sudah saya ketahui, walau masih super banyak yang belum saya lihat dan belum saya ketahui. Akan tetapi, apa yang sudah saya ketahui itu menjadi cambuk dalam diri, untuk mengatakan "AYO MAJU NENG! KEMANA AJA MASIH BEGITU-BEGITU AJA!"

Kehadiran 73 orang yang sangat berbeda dan rutinitas yang membuat saya menjadi pribadi yang lebih super berbeda lagi membuat saya makin menjadi visioner. Memikirkan kejaran jangka panjang, lebih panjang lagi. Mereka yang membuat saya senang atau susah, girang atau bimbang, turut menjadi cambuk saya untuk menjadi lebih maju dan membuktikan pada dunia, at least diri sendiri sih, untuk menjadi seorang yang super. Super dalam benak saya, lah.

Terima kasih semua yang baru, semua yang telah berlalu, dan semua yang menuju.

Akhir kata, Wassalam. Mari kita buktikan!

ps: trims olala paket lengkap serba guna, dengan kesabaran extra tinggi. i love you muach! 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...