Sunday, December 19, 2010

tak akan bisa menahan napsu jajan bila melewati OKINOBOX!

Masakan Jepang mungkin memang sedang mencapai tren tertingginya saat ini di Indonesia. Mulai dari Sushi yang meyebar dimana-mana, mulai restoran mahal hingga kios pinggir jalan, Shabu-Shabu, Sashimi, kari Jepang, ramen, dan sebagainya. 

Jajanannya juga nggak kalah, mulai dari nasi kepal hingga Takoyaki, semua mulai gampang ditemui. Favorit saya, selain Takoyaki adalah Okonomiyaki.
Berbahan dasar tepung khusus dan kol, diselimuti telur dan ditaburi tuna serta mayonnaise, HHHMMMMM...LEZAT! Tapi, memang tidak semua tempat yang menjual makanan jenis ini menyajikan rasa yang sama lezatnya. Yang pasti, bagi saya Okonomiyaki yang lezat adalah yang telur dan tepungnya mampu bercampur sempurna, kol renyah dan manis serta tidak langu, dan rasa saus yang gurih!

Salah satu kios penjaja makanan jenis ini adalah Okinobox. Favorit saya terletak di Gandaria City (seberang Lotte Mart). Disana kiosnya cukup besar, berada di pojokan, dan memiliki sedikit ruang untuk duduk dan makan disana. Cukup dengan uang 22ribu hingga 30rb, Okonomiyaki yang lezat dapat kita nikmati. 
Okonomiyaki khas saya adalah dengan crabstick di atasnya. Daging kepiting yang manis dan gurih bercampur dengan rasa adonan okonomiyaki, hmmm... *bikin ngiler super*
NGILER PARAH NGELIATNYAAAA!!

merek dan box-nya. Kalo nggak kaya gini, berarti Anda salah pilih :p

makan di stall bersama Ocha dingin buatan Okinobox, hanya 6000/cup
Favorit saya yang lain dari kios ini adalah Takoyaki! 
Dengan varian isi mulai dari Octopus, Tuna, Salmon, Crab, dan sebagainya, Takoyaki menjadi idola baru untuk jajanan anak muda masa kini :)

Sayangnya, Takoyaki di Okinobox masih memiliki rongga di tengahnya. Sehingga, kurang puas rasanya kalau hanya makan 4-5 butir takoyaki. That's why saya pilih Okonomiyaki. hehehe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...