Saturday, December 18, 2010

laughing laughing, for no reason.

The best part being part of graduate trainee program is, having more than 51 friends and family in a glance :)

Hari ini kami graduation, YEAY!
Akhirnya, semua mendapatkan sertifikat dan pengakuan dari seluruh komponen perusahaan yang pastinya bikin kita semua bangga. 
Acara intinya sih kaya semacam pelantikan gitu, diiringi makan-makan juga. Tapi, buat gw yang paling menyenangkan adalah after party-nya. Cukup ada momen yang bikin bt, karena gw harus mendengarkan orang-orang yang berbicara dengan kata-kata primitif semacam t*i, an***g, dll dst dsb. To be truthfully, kalo denger kata2 begituan sering keluar, gw juga eneg.

Anyway, after partynya bikin bahagia sekali. Walau lagi, acara utamanya gagal yaitu karokean. 
Udah pada hilang mood *termasuk gw*, dan kita kere, dan kita lebih memilih untuk makan di suatu tempat. Di 7/11 Pondok Indah kita berkumpul. Makan-makan, ngobrol dari agak berat sampe sampah, sampe akhirnya keluar juga kisah percintaan antara gw dan nana *maksudnya gw sama cowo gw, nana sama cowonya dia*.

Masalah kita berdua sama, hahaha... terikat dengan pria-pria yang lebih mencintai musik daripada kita dan hidup :))))
Lega banget, bisa ketemu orang yang senasib dan seperjuangan. hahahaha...

Acara ini berlanjut ke emperan jalan di komplek Pondok Indah. Prinsip kita, kapan lagi ngemper di trotoar sana? Yaudah, makan nasi goreng Pak Jangkung dan sate ayam pun dilaksanakan.
Kisah bergulir, mulai dari kisah pribadi, hingga kisah-kisah kocak para bos. Sumpah, puas banget ketawa-ketawa di pinggir jalan dengan sekitar 10 orang, melepas beban, penat, dan hilang semua lelah.

Maybe ini saat terakhir kita ketawa-ketawa di pinggir jalan dengan formasi tadi. 
Gw yakin banget, suatu hari nanti, kalopun kita semua sempet kumpul bersama, nggak akan terjadi yang namanya ngemper di trotoar macam tadi. Kalopun ngemper, jumlah personilnya nggak akan sama. Kisah yang keluar juga nggak akan sama, dan mungkin kita nggak akan menertawakan suatu hal yang sama.

Biar kata gw pulang kemaleman, ga peduli deh. Asalkan malam ini bisa tertawa.

cc: Bimoadi, Sekar Rara, Brigas, Ricci, Indira Syela, Purna Renjani, Andy, Dwi, KartikaChe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...