Sunday, November 28, 2010

pacaran abege

Tadi, beberapa jam yang lalu, saya ke Taman Menteng.
Saya tahu disana ada acara dari Greenpeace, tapi nggak tahu acara apa. Tujuan saya hanya untuk menonton ido pacar saya yang manggung disana. Bersama adik saya, kami tiba pada pukul 08.30 (setelah muter-muter dan membuat kepala saya berputar-putar akibat kerusakan gadget bernama blackberry).

Tidak ramai. Bahkan, menurut hemat saya, itu cenderung sepi dibandingkan jalanan ibukota yang bagai kesemutan. Kendaraan dan orang dimana-mana!
Hmm...mungkin karena baru hujan juga kali, ya... Masih basah dimana-mana. Lantainya juga masih licin.
Tapi demi pacar saya mah rela (padahal boong) (tapi engga boong deh) (sebenernya boong, cuma kalo dibaca ido kan ga enak :p)

Yang menarik, banyak pemuda pemudi yang bergandengan tangan, duduk di pojokan, atau berdiri bersisian bagai mengandung magnet. Yang satu pergi, lainnya ikut juga. Kalau tampang mereka sudah dewasa, mungkin saya akan biasa-biasa saja. Ini, mereka masih piyik-piyik. Abegong banget dahhh...

Tampang yang laki-laki culun, sok keren dengan topi dan jaket. Perawakan kurus kuyu, tapi gaya sok jantan. Merangkul dan menggandeng yang perempuan kemana saja. Suara sok dilembut-lembutin, muka sok manis.
Yang perempuan, gaya malu-malu. Sok dewasa dengan beberapa olesan make-up dan pakaian yang gaol abis. Suara kecil, kalo ngobrol bisik-bisik. Takut saya nguping kali, ya?

Nggak suka satu atau dua jenis, ada kali ya lebih dari 10 pasang di sekitar saya. Range usia mulai abegong sampe awal 20an lah! Wow...
Saya yang udik atau emang mereka baru muncul di depan saya ya? Geliiii hahaha...


Kalo kata pacarnya adek saya *yang juga pacaran nyaris 7 hari seminggu macam abege*, itu soalnya saya udah uzur masa pacarannya. Jadi, udah biasa-biasa aja. Ibaratnya, kalo mereka masih dalam tahap bulan madu, gitu kali yeee? *lirik si ido*

Kalo kata saya, ini akibat saya jaraaaaaaaang sekali keluar malam minggu. Atau berasa di pusat keramaian abegong di malam minggu. Selain karena pacar saya jadwal manggungnya banyak di malam minggu, juga karena saya malas menerjang kemacetan ibukota di malam minggu.
Yah, dunia kan lagi milik berdua bagi mereka. Saya sih tadi udah bayar kontrakan ke mereka. Kalian udah apa belom?

4 comments:

  1. Hmmmm... Mba, I guess aku perlu tanya-tanya banyak nih about pacaran things.
    Boooo... Eike kan buta.
    Seriously iniii...
    Tp ga tau tanya ke siapa.
    Ahahaha.
    Maluuuw! :p

    ReplyDelete
  2. sini berguru padaku hohoho *berasa master yoda*

    ReplyDelete
  3. Beuuuh... Kgk dimari juga
    Menyangkut ranah pribadi soalnya
    *memberi hormat pd master Yoda!!!

    ReplyDelete
  4. oh, silakan mengubungi saya melalui ym terdekat ;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...