Saturday, November 27, 2010

HEEEY! Ada apa itu??

Berkaitan dengan keinginan dan cita-cita luhur dalam diri saya untuk menjadi kurus kembali, maka saya meniatkan diri untuk meminum minimal dua liter air sehari. Di kantor sih cukup berhasil, karena saya punya botol berisi satu liter yang saya letakkan di meja. Kalopun saya meeting, bisa disediakan air mineral dalam kemasan. Yah, namanya juga perusahaan minuman :))

Di rumah, agak malas sih. Soalnya saya harus jalan dulu ke dapur, ambil gelas, lalu minum segelas. Kalo mau minum lagi, ulangi langkah-langkah di atas. Gimana mau kurus, jalan ambil minum aja males? HAHAHA *miris*

Tapi, masalahnya bukan itu sih. Kalo minumannya nggak ada di depan mata, yang ada saya juga lupa minum! 
Baru mau minum kalo abis ngemil. Lah, percuma dong intisari banyak2 minum kan selain untuk memperlanjar peredaran air dalam tubuh juga untuk menahan biar ga ngemil! HAHAHA *miris lagi*

Akhirnya, saya memutuskan untuk membawa botol minuman kemana-mana. Termasuk di rumah, especially di kamar. Karena kamar saya di atas, bisa makin lupa aja minum air karena jauh musti ke bawah. Apalagi dengan bengkak dan mata ikan di kaki ini. IYUUUUCCCHHHH...

Pagi ini, beberapa menit yang lalu, saya beristirahat sejenak sebelum menyelesaikan tugas mulia mencuci baju se-rumah. Di kamar, sudah tersedia botol air dengan manisnya. Saya minum, kok rasanya agak berasa ya? Hmm...mungkin itu hanya sugesti saya saya, pikir saya. Saya intip ke dalam botol, ADA APA ITU??? Bentuknya bergerombol entah apa. Saya mengindikasikan itu rumah semut. Entah apa yang lain. 

Tanpa pikir panjang, saya jalan ke arah wastafel, saya keluarkan air dari mulut saya dan botol minum saya. Kumur-kumur, dan terpaku. Apa sih tadi? Gada semut-semutnya deh...

Sebagai orang Indonesia, saya masih bisa mengatakan: "Untuuuung aja belum sampe ditelan airnya..."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...