Friday, October 8, 2010

tau nggak sih kalo bikin emosi malem-malem itu engga sehat??

Sebenernya tema malam ini yang saya rencanakan dengan penuh cinta dan kasih sayang adalah: PELUK. Tapi, lupakan saja itu semua, karena mendadak saya juga malas untuk memeluk apapun. Yang ingin saya lakukan saat ini adalah berteriak di depan muka orang, siapapun, yang bisa bertanggung jawab untuk suatu hal yang membuat saya EMOSI!

Oke. Begini kisahnya:
Seperti yang sudah biasa saya ungkapkan, dan yang biasa saya lakukan, dan yang sudah diketahui oleh teman-teman saya, saya ingin jadi pengusaha. Dan langkah awal usaha saya adalah, berdagang.
It's not easy. 
Dan pesan dari banyak orang di sekeliling saya adalah, "Jangan usaha sama orang yang kenal deket, nanti malah ribet." Yaa...selama ini sih saya nggak ada masalah, karena yang terjadi hanyalah transaksi jual beli. Saya lebih nyaman jadi single fighter juga sebenernya :p

Suatu hari, pacar saya yang sok semangat mau jualan membawa kamera-kamera lucu dagangan saya. Saya sih nggak ngambil untuk banyak, yang penting barang-barang itu laku aja deh. Biar balik aja modalnya.
Daaaannnn...setelah dua mingguan dibawa barangnya sama dia, hasilnya ada beberapa:
  1. Orang-orang yang ditawarin beli sama dia menganggap barangnya mahal dan minta diskon
  2. Barang-barang yang udah confirm mau dibeli, malah dibalikin lagi
  3. Barang yang dibalikin engga lengkap. BRENGSEK!
  4. Orang yang ngilangin kelengkapan barang, engga disuruh bayar sama pacar saya yang sok baik itu, dan orangnya juga nggak bertanggung jawab, BANGKE!
Again, it's not the matter of money. Tapi bagaimana menanamkan rasa percaya pada seseorang. Bagaimana menanamkan tanggung jawab.
Dan malam hari saya yang seharusnya indah, menjadi berantakan semua. Huh.
How do I deal with these kind of things for the rest of my life? I don't think I could.
ini nih kamera yang bikin gw berantem sama ido. intinya, plastik luar pelindungnya ini hilang. lalu, apa esensinya dia sebagai kamera underwater???????
anyway...kalo ada yang mau beli, 180rb aja udah sama filmnya ya :p

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...