Thursday, September 23, 2010

reset: 30 hari mencari tulisan

pas nulis judul, jadi inget sama film 30 hari mencari cinta. Ajegile!! jaman dulu mah itu udah tipe film paling gaul, dengan pemain-pemain yang super gaul juga. 

tapi itu dulu...hehehe...

duh, ternyata susah juga ya mau berkomitmen menulis tiap hari berturut-turut. bukannya engga ada bahan tulisan, tapi karena raga ini yang sudah tak mampu lagi menopang. bahkan untuk duduk saja aku sulit...
yang ada, balik dari kantor udah malem, rebahan di kasur, bangun keesokan paginya. hehe... maklum lah, pelor banget. nempel, molor.

tapi demi mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara dengan tulisan-tulisan bodoh saya, saya membulatkan kembali niat untuk menulis. apa aja deh gw tulis!

siplah. kebanyakan prakata. 
si yu leter.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...