Thursday, August 26, 2010

somewhere in the crowd

i met him. or, he met me.
or, we've seen each other. we know, even we never being introduced, or introduced each other. but we know. yeah, we know.

Seingat saya sih, pertemuan kami hanya terjadi disaat ada rapat organisasi *yang mana sangat membosankan*. Hanya ada sapaan kecil, basa basi busuk, hanya sekedar saling menghormati antara ketua klub fotografi dan ketua klub pecinta musik yang ruangannya bersebelahan. Itu saja.

Yang saya ingat, dia persona yang sangat menarik, dan tidak mungkin tidak tertarik untuk sedikit melirik, terutama dengan penampakannya yang nyentrik. Ehm, mungkin bisa disebut "aneh". Jenis manusia yang dalam benak saya masuk kategori: batu. Yaitu, orang yang soliter, kemana-mana sendiri, tidak peduli alam sekitar, dan merasa cuek dengan keberadaan dirinya diantara orang lain. Intinya sih, gimana gue aja.

Oh, saya ingat. Sekali waktu pernah berinteraksi dengan dia, waktu belum se-nyentrik dengan rambut gimbalnya, masih dengan rambut gondrong berantakan. Saya jadi fotografer untuk suatu acara kampus, dia ada di panggung sedang bernyanyi. Saya memotret, dia menyanyi.
Setelah itu, dia menanyakan pada saya mengenai keberadaan foto yang saya ambil. Hahaha...saya bahkan tidak melihat hasil fotonya, karena itu adalah hak milik BEM. Fyuh, saya memang bukan fotografer yang baik, jarang melihat hasil jepretan sendiri...

Sebenarnya ada beberapa kali perjumpaan tak disengaja, seperti ketika dia dan pacarnya saat itu melintasi jalanan yang mana adalah jalanan kosan saya juga. Atau, ketika saya ke tempat pacar saya saat itu, dan ada dia disana *karena memang mereka saling kenal*.
Tapi, memang belum ada suatu hal yang membuat kami harus bertemu, bertegur sapa, dan berbincang lebih dari hal itu. Cupid belum memanahkan busurnya.

Kurang lebih empat tahun masa perkuliahan kami lalui tanpa basa basi yang berarti. Dia dengan kehidupannya, saya dengan kehidupan saya. Tidak ada cerita lagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...