Sunday, June 20, 2010

yang bisa mengalahkan segalanya hanya kamu. ya, kamu. niat.

Gw adalah seorang yang sangat pemalas. Saking amit-amit pemalasnya, sampe-sampe emak gw nge-rap terus tiap hari. Ya, apalagi kalo bukan masalah bangun siang, baju ga dirapihin ke lemari, ga nyuci piring bekas pakai, ga nutup pintu kamar mandi, dan sebagainya.

Tapi ada kalanya si malas itu tergusur, oleh si niat.
Saking hebatnya si niat ini, sampe-sampe kadang gw ngepel rumah, nyuci mobil, masak makanan sendiri, sampe berangkat ke kantor -____-"

Sebenernya gw pengen banget sih si niat ini hadir senantiasa menemani hari-hari gw, dan dengan kadar yang luar biasa. Tapi, untuk menemukan dia susah sekali ternyata. Dia tuh kaya jelangkung, datang tak dijemput pulang tak diantar. Kalo lagi ga ngapa2in, tau2 muncul niat sesuatu. Di tengah-tengah pelaksanaan si niat itu, tau2 si malas datang. Yang ada, di tengah2 beresin kamar, malah ketiduran di atas kasur sambil meluk guling dan selimutan. Ternyata si malas ngajak2 niat. Jadi niat menjadi malas.

Jujur deh, gw selalu berdoa supaya niat itu ga pernah menjauh dari gw. Karena gw juga ingin segala sesuatu dalam hidup gw bisa jadi rapi jali dan semua terlaksana dengan baik sakinah mawadah warohmah. Apa daya, dia entah kemana.

Eh, tunggu!
Gw salah!
Si niat itu udah datang dan selalu ada. Bahkan si malas belum datang mengusir dia lagi.
Gw niat banget, niat kawin. Tapi kenapa kalo gw niat banget malah ga jadi-jadi ya? Haha...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...