Thursday, December 17, 2009

the Secret Santa

Bergaul sama ibu-ibu emang nggak bikin muda sih, nggak asik, dan banyak nggak-nggak yang enggak lagi ;p
Tapi, selalu ada sisi baik di balik segala sisi kehidupan. Bukan begitu bapak Mario Teguh??
*YA! jawab beliau*

Gw kerja di kantor yang isinya banyakan ibu-ibu. Yaa walaupun masih ada juga yang embak2, tapi di masa depan baik mbak-mbak atau lady-lady ini akan jadi ibu-ibu, kan? So, make it conclusion: saya bekerja dengan kaum perempuan.
Dalam diri setiap manusia pasti ada sisi feminin, terlebih kalo perempuan *yaiyalah, yang laki aja suka over feminin...UPS*. Maka dari itu, di penghujung taun ini di kantor diadakanlah suatu acara bernama: the Secret Santa. Acara yang intinya sih, tuker-tukeran kado yang harganya minimal 50rebu perak. Nah, penentuan siapa ngasi kado ke siapa, melalui undian. Tapi tetep aja kita gabisa tau dapet kadonya dari siapa.

Pas hari pertukaran yang jatuh pada 17 Desember 2009 ini, jam makan siang. Acara dimulai dengan sesi foto-foto dulu *tetep loh*. And then, buka kado dimulai dari yang tertua, lalu estafet ke yang lain. Gw sendiri dapet giliran trakhir.

Satu per satu kado dibuka, wiihhh udah kaya acara nanaonan nya'. Ditepokin, di-elu-elukan, hahaha... Pas gw buka kado...JENG JENG. MASCARA!
warna pink, merek maybelline.

Ow ow ow, gw gapernah bilang sama siapa-siapa kalo gw emang lagi pengen beli mascara. Dan satu-satunya barang yang gada di kantong kosmetik gw adalah mascara. hmm...perhaps santa does exist? hehehe... LOVEEEE IT!
Tahun depan mungkin gw akan join lagi dalam pembagian kado kaya gini, ngacir bentaran dari kantor bisa laaah ;)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...