Saturday, October 17, 2009

bukan salah mataku memandang, hanya kakiku salah melangkah

there's so many silly things happened in my whole life. ini kisah saya...

gw intern baru dua minggu kmaren, tapi udah dua kali pula gw salah naek bis.
yang pertama adalah ketika hujan rintik-rintik, setelah melepaskan kepergian ojek payung di bawah pohon yang ga rindang juga, gw melihat penampakan bis AC70, yang mana adalah bis kesayangan gw.

langsung aja gw melambaikan tangan, dan naik dengan sempurna. kesempurnaan itu ditambah lagi dengan bangku terdepan yang kosong melompong. membuat gw leluasa meletakkan pantat di atasnya. dengan posisi tubuh senyaman mungkin, mendadak gw mendengar kondektur berteriak "BINONG BINONG BINONG!"

ow ow...
gw keliru bis. emang ada dua jenis AC70, satu ke cibinong satu ke kampung rambutan. gw butuh yang ke kampung rambutan mangga pisang jambu. AHHHH GW SALAH!
dengan gaya seelegan mungkin gw berpikir, gimana caranya turun dari sini tanpa keliatan salah ya? hoho...gengsi dong bow.

mendadak telepon berdering. taunya adek gw yang menanyakan gw dimana, karena kalo susah pulangnya dia mau jemput *bareng emak gw juga tentunya*
dengan suara lantang gw bilang, "udah di bis nih aku." Trus adek gw nanya, "kamu duduk ga?"
lalu dengan suara berbisik sekali gw bilang, "duduk...tapi aku salah naik bis...ke cibinong."

mendadak lagi suara di ujung sana berubah jadi tawa yang mengakak.

siyal ni anak ngetawain gw.

lalu lalu lalu akhirnya gw turun dari bis cibinong itu dengan membayar 2000 perak di depan halte plaza indonesia saja *gw naik di sarinah*

dan berlanjutlah perjalanan gw dengan...kopaja aja...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...