Thursday, June 18, 2009

hidup sehat ala pengangguran

bosan.
kena karma nih gw kayanya keburu jumawa buru2 lulus. hahahahaha... jadi aja nganggur sepanjang hari sampe 5 bulan *iiihh lama aja*
hahahahaa...

gw udah bosen sejujurnya. pengen jalan jalan ga diijinin mulu sama emak. tapi dirumah dibawelin mulu. sumpek deh telinga, jadi pengen beli rumah sendiri. tapi lagi2 teringat kenyataan: kerja aja ga ada, mau beli rumah pake apa? kalo beli rumah pake daun mangga diijinkan oleh tetangga, pasti udah gw lakukan sejak dulu kala :D

akhirnya.
yang ada gw melanjutkan hari-hari dengan hidup sehat ala pengangguran. boleh ditiru masyarakat, soalnya menggemukkan badan. gemuk=sehat bukan? *at least pemahaman bagi sebagian besar masyarakat*
1. subuh solat, tidur lagi. bangun tidur pagi jam , langsung ke toilet. rutinitas pagi :D
2. minum air, ngemal ngemil
3. lanjut sarapan *bisa bubur, nasi uduk, mi, ato nasi dengan lauk pauk sisa semalem ato tempe goreng plus sambelnya*
4. leyeh2 sejenak dengan alasan nurunin perut :D
5. beresin rumah kalo ga males
6. udah keringetan abis beres2, tiduran di kamar. dan ketiduran dengan suksesnya
7. terbangun karena diteriakin emak dengan suara soprannya yang bikin bangun dengan puyeng, lanjut mandi trus solat
8. udah laper. makan siang ah...
9. nonton tipi sambil mainan internet
10. udah sore nih. solat dulu ah... lanjut main lagi
11. magriban dulu. trus tidur2an di kamar sambil iseng smsin orang2 kalo kesepian. ato chatting sama adek di kamar. ga lama makan malem deh sama adek kurus
12. nonton csi gaboleh kelewatan
13. solat, tiduuuuuuurrrr ga lewat dari jam 10. karena lagi2: UDAH DITERIAKIN GABOLEH TIDUR MALEM *sigh*

sehat kaaannnn :p

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...