Saturday, January 24, 2009

alhamdulillah, akhirnya lulus... *kapan lagi gw bisa nyombong? hahahha*

akhirnya
akhirnya
akhirnya...

setelah empat tahun lebih gw berkutat dengan pelajaran yang menguras tenaga dan mengerjakan skripsi dengan darah dan air mata *berlebihan sih* akhirnya saya LULUS jugaaa :)))))))
uhuy!

ternyata eh ternyata, perjuangan untuk keluar dari belenggu perkuliahan itu diakhiri dengan sidang yang mencekam dan penuh revisi, ketegangan yang menusuk sukma, dan juga rasa panas dalam perut dan tenggorokan yang gatal *maaf, saya berlebihan lagi*
pada akhirnya, pas yudisium....YIPPIEE!!! semuanya lulus. ketujuh peserta yang spektakuler itu akhirnya bisa lolos untuk dilempar ke alam nyata.

sebelum sidang, bokap gw udah nungguin di kosan. emak sama adek gw juga udah bilang mo dateng, tapi semuanya gw LARANG untuk dateng ke kampus. ajegile aje, gw udah deg-degan lulus apa nggak, ini udah berencana mo makan2. hahaha... tekanan bathin boooo!
akhirnya, pas udah slese yudisum kan gw nelpon emak gw, eh taunyaaa...dia sama adek gw muncul di lorong gedung 3. hyahahhahaa....skarang gw tau darimana sifat nekad ini muncul. hahahahahahahahahahahahahaha....

uhuhuuuyyyy...
maaakkk...ane lulus maaaakkkk!!!

*akhirnya bisa nyombong dulu skarang, ihihi.... seperti kata gw dan abel, kapan lagi kita bisa pamer...hahaha*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...